perdosrijatim

Bersama Kita Maju

PPDS I Rehabilitasi Medik

Posted by perdosrijatim pada Kamis, November 15, 2007

Rekan – rekan dokter Spesialis Rehabilitasi Medik di Jawa Timur, sekarang PPDS I Rehabilitasi Medik di RSU dr Soetomo jumlahnya makin meningkat. Disini akan kami tulis daftar nama PPDS I Rehabilitasi Medik sampai dengan November 2007. “Tak Kenal Maka Tak Sayang”…semoga makin akrab OK:

  1. dr. Aisyah mau ujian board nasional doakan ya…….
  2. dr. Anik
  3. dr. Alit
  4. dr. Febriana
  5. dr. Peni
  6. dr. Lisna
  7. dr. Nyoman
  8. dr. Mei Ria
  9. dr. Umi
  10. dr. Hasan
  11. dr. Nurul
  12. dr. Farid
  13. dr. Dian
  14. dr. Lidya
  15. dr. Icha
  16. dr. Solikhin
  17. dr. Qorib
  18. dr. Hernowo
  19. dr. Andre
  20. dr. Rahmat
  21. dr. Nia
  22. Incoming 4 PPDS baru cuma namanya belum tahu

Sorry kalo ada yang belum ketulis disini ntar pasti akan diupdate

NB: yang tebal status PNS

85 Tanggapan to “PPDS I Rehabilitasi Medik”

  1. Numpang tanya,

    dr qorib, itu nama lengkapnya Fathul qorib, FKUA 96 ?

    Makasih

  2. Astri said

    Yup, benar😀

  3. sibermedik said

    syaratnya apa aja klo mo PPDS di RM?

  4. liadjie said

    syaratnya apa aja klo mo PPDS di RM?
    n kalo boleh tau biayanya berapa? thanx

  5. Kobal said

    Setahu saya syarat untuk sekolah dimanapun juga
    1. Niat untuk mendalami keilmuan
    2. Untuk biaya biasaya SPP yang besarnya1 juta/semester
    3. Biasanya tidak ada batasan usia
    4. Lulus tes wawancara, psikotest

  6. Tari said

    kapan lg ada penerimaan PPDS di RM?
    Thx

  7. Kobal said

    penerimaan bisa menghubungi mbak nita di 0315501493

  8. Anonim said

    kapan palinh lambat penyerahan formulir?

  9. ummi salma said

    untuk tes masuk belajar apa aja? jaman saya kuliah (FK negri luar jawa 95) tidak ada mata kuliah khusus rehab medik. minta bocorannya dok. makasih.

  10. Maya said

    Hai,
    Selamat buat SpRM or SpKFR baru ya : dr. I Putu Alit Pawana, SpKFR, dr. Dwi Indriani Lestari, SpKFR, dr. Peni Hardjanti, SpKFR, dr. Febriana, SpKFR. Kalo ada yang mau ndaftar jadi peserta PPDS I IKFR sekarang bisa juga menggunakan jalur tugas belajar dari depkes (bea siswa depkes) melalui seleksi depkes kemudian seleksi program studi.

  11. Maya said

    O ya, hampir lupa.
    Ada event gede PERDOSRI (Perhimpunan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik Indonesia) dalam bentuk PIT (Pertemuan Ilmiah Tahunan) Nasional di Kusuma Agro Wisata Batu-Malang tgl 31 Juli-2 Agustus 2008. Ada workshop dan simposiumnya. Tema besarnya mengenai penanganan Geriatri dari bidang Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi. Kalo mau daftar ke sekretariat PIT : mbak Agustien 0315045089. Lumayan lo SKPnya gede.
    Lalu ada event Sport, yang adalah gawenya Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga dan Dutch Foundation (Netherland) – panitianya gabungan Orthopedi-Traumatologi, Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Anatomi, Faal di FK Unair Surabaya 10-12 Nopember 2008. Kalo mau ikutan daftar ke Sekretariat Ortho : Mbak Titik/Mbak Parti 0315501481 or 0315020406

  12. Wah…gw kepengen banget jadi dokter rehab medik, sepertinya profesi ini modern banget…gw masih dM di FK Univ. Hasanuddin, taun depan kalo udah lulus, gw pengen daftar jadi PPDS KF-R di UI ato ngga di UNAIR. lama ngga pendidikannya??

  13. kobal said

    pendidikannya 4 tahun dik…..

  14. dr.isya said

    saya ingin tau kapan pembukaan PPDS REHABILITASI MEDIK tahun 2009,buku apa saja yg mjd referensi,uang masuk,n SPPnya???d tunggu jwbanya..thanks!!!

  15. emy said

    ass,tlg dong ksh info syarat ppds RM,kpn mulai pendaftaranx,sppnya brp?dr ica,nama aslinya dr rumaisa ya?thanks.

  16. happy said

    Halo semuanya….salam kenal… saya mengajak Anda sekalian untuk mengunjungi website QVida yang menyediakan berbagai informasi kesehatan yang salah satu kolomnya adalah MY DOCTOR yaitu menampilkan artikel kesehatan yang ditulis oleh dokter. Adakah dari dokter-dokter di atas yang gemar menulis ? mungkin saya bisa menghubunginya untuk mengajak berpartisipasi dalam website tersebut. Terima kasih ^_^

  17. dr.irvan said

    ada yg punya soal-soal ppds rehab medik yg terbaru nda?

  18. dr.nia said

    tolongin aku dong ada yg punya soal-soal rehab medik ga soalnya aku mau ujian ppds ui nih sbntr lg… tlg email ke dr.nurbania@yahoo.com

  19. Anonim said

    gw tertarik bgt neh mau ambil ppds RM.Minta tol dunk,ksh tau kisi2 yg hrz d pelajari saat ujian ppds rehab medik ini.dan buku referensinya apa?thx u bgt.
    pls email k lin_sweetgirlz@yahoo.co.id

  20. rasian said

    bagi para dokter2 rehab, yang ingin mencari alat2 fisoterapi yang kualitas dan kuantitasnya baik, harap hub kami
    email : rasianadisaputri@yahoo.co.id
    hp: 085692928723

  21. rasian said

    bagi para dokter2 rehab, yang ingin mencari alat2 fisoterapi yang kualitas dan kuantitasnya baik, harap hub kami
    email : rasianadisaputro@yahoo.co.id
    hp: 085692928723

  22. Anonim said

    yang residen tni yang mana,darat,laut,udra,polisi

  23. meity said

    saya berminat masuk spesialis RM Unair,tapi pengen tau apa aja syarat dan kapan nyerahin dan ujiannya untuk tahun 2009?

  24. dr. Alit said

    OK Meity, untuk info pendaftaran bisa menghubungi TKP PPDS di rumah sakit dr. Soetomo. Atau bisa kunjungi website UNAIR.

    Terima kasih

  25. dr tjandra said

    sy berminat ambil RM di UNAIR bisa tolong tanya ngak apa aja yg perlu sy persiapkan untuk tesx and ada kisi2 soalnya trims sebelumnya

  26. mr.taryono said

    mau tanya ke kakak2, kalo sekolah ppds RM kerja d RS banyak gak pasiennya? trus belajarnya susah gak.

  27. penta said

    daftar nama PPDS I no 22(new comer itu):penta,siddik,husna and yasmin..salam kenal..

  28. elien wihestin said

    sy dr.elien,rncna mau masuk ppds KFR,mnt tlg dunk referensi yg hr dibaca&soal2nya ky apa?soale pas kuliah,cm sbntr tok stase diRM..THX

  29. dr. joko said

    sebelumnya salam kenal ts dimanapun berada. saya dr tni akhir taun ini saya minat untuk masuk ppds rm, boleh tau syarat apa” saja yang harus dipersiapkan dan fk mana saja yang sudah ada? satu lagi jika dari tni apakah ada jalur atau syarat khusus? bagi ts yg mengetahui tlg info y donk, email ke dr.joko_wiyanto@yahoo.com

  30. dr. Nyoman said

    sy dr nyoman mau msk PPDS RM, ks tau dong apa aja referensinya, kpn ada bukaan,

  31. linda said

    tolong dong kisi ujian masuk rm ui

  32. steve said

    Salam kenal semua,saya tertarik masuk ppds RM(KFR)..ada yg bisa kirim refrensi buku dan kisi2 ujian untuk masuk ppds RM ke efan.sisi@gmail.com thank’s all..

  33. adi said

    wah salut…umur berapa saja bisa jadi ppds ya…. kapan mulai pendaftaran…

  34. agung said

    salam kenal dokter

    kalau membutuhkan informasi dan cari alat fisioterapi seperti soft collar, knee brace, ankle brace dan back brace bisa menghubungi saya

    agung wibowo : 081330652287
    terima kasih

  35. Anonim said

    Bisa tolong info apa saja yang dipelajari KFR? thanks…

  36. aurum syifa said

    sy berminat PPDS RM UNDIP,bisa tlg info apa sajaa yg hrs dipelajari biar bs lolos seleksi?mksh

  37. dr.Denny said

    Minggu depan tes ppds rehabilitasi medik Unair dan PIT Perdosi di Bandung boleh menanyakan apa saja yang harus dipersiapkan untuk menghadapi ujian apa boleh menanyakan soal2 dan referensinya terimakasih atas perhatiannya.

  38. dr.fifi said

    sy berminat mengikuti pendidikan ppds RM di UI,boleh tau syarat2nya dan bahan ujian apa saja?bs tlg diemail?terima kasih utk infonya…

  39. numpang promosi dan kerjasama….. bila dokter ada pasien membutuhkan alat ortopedi(afo/mso/kafo/kaki palsu) bisa hbungi 085647421289 thanks

    • PM&R said

      nah ini namanya bersinergi untuk kebaikan kemanusiaan …tidak seperti mentalnya mas Anton yg sok pinter dari segalanya…ok mas Gatot kapan2 bisa saya hubungi ya…pesen prostesis atau ortesa juga…

  40. angel said

    saya tertarik ingin mengikuti ppds KFRM melallui jalur tugas belajar,karena disked tidak ada kurikulum tersebut jd saya tidak th apa saja yg hrs dipelajari??dan info lengkap mengenai persyaratan dan kisi2 serta referensi lainnya

    terimakasih

  41. juli said

    saya pengen masuk RM ni, bs minta tolong contoh2 kisi2 n soal2 nya ga ya…BTK

  42. dr ayu said

    salam kenal….
    saya tertarik untuk masuk ppds RM UNAIR.untuk tahun 2011 ini, kapan ya tesnya?? bisa tau untuk biaya tahun ini? kira2 kisi2 pertanyaan saat tes apa saja? terima kasih untuk infonya

  43. azizah said

    saya ada niat masuk RM UNAIR, kira2 kisi2 pertanyaannya apa saja??? please ya…. thanks bantuannya

  44. Sitha Mahendrata said

    Selamat pagi….

    Saya cukup berminat untuk mengambil PPDS Unair. Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi? Untuk test masuk apa saja yang harus dipelajari? Apa ada referensinya? Terima kasih sebelumnya ya…🙂

    Saya dapat dihubungi melalui email sitha.mahendrata@kasihibuhospital.com

  45. tia said

    assalamualaikum……salam kenal nama saya cynthia nurianti saya berniat masuk PPDS RM UI…tolong donk mba2 semua kalo ada yang punya kisi-kisi soal ujian masuknya ato kumpulan soalnya, tolong email ke cynthianurianti @yahoo.com….terima kasih

  46. Anonim said

    assalamualaikum,saya pns dr papua,berniat ambil PPDS RM,bisa mnta bntuan ts utk beri info prsiapan tes dan buku refrnsinya srta kisi2 ujianx sy mhon bntuan ts d mana sj berada,kr tmpat tgs sy yg jauh & susah mndpat info,tlg email ke yuliant74@yahoo.com…BTK

  47. Yosi A.Syaaf said

    assalamualaikum…, saya pns dari aceh, berminat untuk ambil PPDS RM, saya mohon info untuk pendaftaran tahun ajaran 2012, sekalian info buku untuk acuan ujian masuk. Beberapa kali coba browsing, tapi sedikit sekali infonya…, mohon bantuannya ya kak… E-mail saya: d.yosi@yahoo.com

    • Sp KFR said

      wa’alikum salam, semoga niat anda diberi kemudahan Tuhan, kalo aplikasi di FK Unair telp saja di Departemen Rehab medik (031) 5038838 nanya tentang pendaftaran, untuk th ajaran 2012 segera ambil formulir di FK Unair sekarang atau bulan September ini, untuk materi seleksi meliputi kognitif dan attitude, aspek kognisi meliputi basic kedokteran: anatomi, fisiologi dan patofisiologi serta manajemennya tentu yang terkait dengan rehab medik, sementara attitude ya..integritas diri: motivasi, kesungguhan, soft skill biasanya dengan tes wawancara dan psiko tes. Buku-buku referensi bisa nanya di bagian saat mendaftarkan diri..ok..semoga sukses…

  48. Fans PM&R said

    Daftar PPDS nya kok ga di up date ya…sekarang kan sudah lebih dari 40 an dan yang tertulis itu sudah lulus semua kecuali 2 orang dan semester depan juga lulus..ayo bu Ika Perdosri Jatim up date dooonkkk….
    Bila perlu foto2 kegiatan juga di up load…trims ya..

  49. herry said

    salam kenal semua… maaf saya dr herry, saya berniat utk ikut test sp RM. bisa di beritahu apa referensi n kisi kisi yang harus di pelajari .. thx sebelumnya

  50. rara said

    kalau boleh nanya fisiologi yang berhubungan dengan rehab medik maksudnya gimana ya?

  51. rara said

    tolong balas ya dokter.karena saya mau ujian bingung gak mengerti point yang harus saya pelajari untuk ppds

  52. Mirza K. said

    Ass. Bnyk TS yg ingin ikut seleksi masuk PPDS IKFR bingung untuk materi yg harus dipelajari dan dikuasai untuk tes masuk. Termasuk saya jg masih bingung. Kami mohon bantuannya dokter.. Terimakasih bnyk..

  53. Kiky said

    Ass..
    Saya berminat mengikuti ppds RM. Skrg saya msh dokter internship. Saya mencari info nya online, hanya sedikit informasi yang saya dapat. Mohon info untuk pendaftaran, info buku untuk acuan ujian masuk dan apa saja yang wajib saya pahami dan pelajari.
    Mohon bantuannya kakak2 dan abang2. Terimakasih sebelumnya.
    email saya : kikyamalia.88@gmail.com

  54. balgis said

    Ass.sy bminat utk ppds RM,mohon dijelaskan tentang ppds RM diunair +buku acuan utk bjar tentang RM dan pdaftaran utk ppds thn ini.jika ada contoh soal2x makasih sbelumx

  55. Berty said

    Selamat malam
    Saya berminat untuk mengambil PPDS RM UNAIR…Materi yang biasanya diujikan saat seleksi PPDS RM apa saja ya..? Bukaan pendaftaran untuk tahun 2013 kapan sajakah? Adakah tips yang bisa dibagikan untuk dokter-dokter yang berminat untuk mengambil prodi ini…terima kasih sebelumnya…

  56. Anonim said

    slamat malam ..saya fresh graduate ..mau nanya,apa untuk PPDS RM berat gak belajarnya?trus ada jaga malam d UGD misal ..soalnya saya jg kerja skg trima kasih…mohon jawabannya…pliss…salam TS

  57. Anonim said

    selamat malam kalau mau ujian di PPDS RM UNPAD apa aja yang perlu dipersiapkan? ujiannya apa aja, Tolong saya ya dok pingin tes ppds RM UNPAD

  58. Saya Himawan, FK Unair 03, sedang PTT di Kotabaru, Kalsel. Saya awal bulan ini mengikuti sosialisasi calon penerima bantuan beasiswa Depkes untuk PPDS, prodi tujuan saya saat pengumpulan berkas, RM FK Unair. Sekarang sedang menunggu seleksi berkas, apabila tidak lolos saya berencana mengikuti ujian masuk di awal tahun 2013 secara mandiri. Ingin bertanya kiranya apa saja yang perlu dipersiapkan untuk ujian masuk ? Terima kasih banyak sebelumnya.

    PKB Perdosri apakah akan diadakan lagi dalam waktu dekat, apabila iya, kapan ?

    Terima kasih banyak, salam sejawat.

  59. Anonim said

    saya dewi. FK Unand, sekarang baru selesai internship saya berminat untuk melanjutkan spesialis rehabilitasi medik, mohon info bahan bacaan dan pendaftaran serta universitas mana saja yang telah membuka PPDA Rehabilitasi medik ini, saya telah mencari tau, tapi sedikit sekali8 info yang saya dapatkan. terimakasih sebelumnya…

  60. Anonim said

    Sy nadya, sedang internship dan tertarik dn KFR, kalau boleh tau yg sudah residen apa dulu masuk krn ada kenalan org “gede”? Apa ras dan agama berpengaruh?? Sy bertanya krn byk isu2 kurang enak didengar. Mohon jawabannya, terima kasih

  61. krisna said

    selamat siang dok, sy sgt berminat untuk ambil ppds ini. untuk mengikuti seminar dll, dimana sy bisa mendapatkan info? apakah broadcast message ato ada yg via fb dll? untuk bs sy ikuti. terimakasih banyak.

  62. jimmy said

    hai dok.salam sejawat.nm sy dr.jimmy dok sy jg tertarik ambil rehab medik.kmdn buku apa yg menjadi buku pegangan kl mau test.dok pny pin bb atau fb g biar sy hub lsg.o iya apakah tes di unair gmn ya

  63. dr.rahmatika said

    Mb admin.buku ajar KFR judulnya apa ya dan bisa djperoleh dimana.sy pgn daftar PPDS di undip.mgkn mb admin jg py soal2 ujian masuknya? boleh pjm atau di imel kan?😉

  64. endah said

    Slmt siang.. Saya mohon bantuannya kpd ts.. Saya akan mau daftar ppds RM undip, tapi saya ga pernah stase RM.. Kira2 buku atau panduan apa saja yg bisa saya plajari.. Trimakasih banyak

  65. rahmi said

    Met siang. Mohon bantuannya sy mw daftar RM . Ini mw ujian msk ppds unair bisa berbagi kisi2 soal ujian msknya ya. Mhn krm ke email dr.rahmi2512@gmail.com.terimakasih bantuannya.

  66. Anonim said

    siang, saya berniat daftar RM tahun ini. kalau bisa kakak2 dan TS. berbagi soal2 kisi2 ujian PPDS di UNAIR. email: desysryhandayani@yahoo,co.id. terima kasih sebelumnya

  67. veronica said

    Ass.sy bminat utk ppds IKFR ,mohon dijelaskan tentang ppds IKFR di UI +buku acuan utk bjar tentang IKFR dan pdaftaran utk ppds thn ini. jika ada contoh soal nya juga. Minta tolong teman sejawat jika ada buku acuan untuk dipelajari atau contoh soal, mohon email ke verobona@xl.blackberry.com. Trimakasih

  68. Yessy said

    Kakak kakak saya berminat masuk ppds IKFR, apa aja yang harus dipelajari? Please email ke yessy_agst@yahoo.com terimakasih banyak….

  69. lidya said

    Halo.. kakak-kakak, saya berminat untuk ikut ujian ppds rehab medik.. mohon infonya dan kisi-kisi soal ujiannya donk.. tolong dikirim ke alamat email saya ya.. lidyasarijuanda@gmail.com.
    Terima kasih..

  70. mizwar said

    Halo semua..sy sngat berminat dgn spesialis rehab medis, ad yg punya kisi2 utk tes ppds rehab medik dan buku ap sja yg dpt d jadikan referensi,
    Bisa d kirim ke email sya shadowp64@gmail.com..terima kasih bnyak..smga kita semua sukses..

  71. zaki said

    Halo kakak2 smw..saya berminat dgn spesialis rehab medis tahun depan.apakah ada yg punya kisi2 utk tes ppds rehab medik di UI? dan buku apa yg dpt d jadikan referensi, mohon bantuan sharing ke email saya, zackie_ad@yahoo.com
    .terima kasih banyak atas bantuannya

  72. Rira said

    Dok saya mau tanya2 ppds rehab medik, saya berencana untuk masuk rehab medik FKUI. Kemana saya bisa kontak atau tolong kontak saya ke email harirayunus@yahoo.com
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

 
